-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

Bisa Turunkan Berat Badan, Simak 4 Manfaat Bunga Pepaya

Bisa Turunkan Berat Badan, Simak 4 Manfaat Bunga Pepaya

Terkenal dengan rasa pahitnya ternyata bunga pepaya memang banyak manfaatnya lho, bahkan tumbuhan yang mudah tumbuh di Indonesia ini bisa membantu anda menurunkan berat badan.


Berikut adalah 4 manfaat bunga pepaya


1. Mencegah kanker


Polifenol dan flavonoid terbukti dapat menangkal radikal bebas yang disebut-sebut merupakan salah satu faktor terbentuknya sel-sel kanker di dalam tubuh. Bukan hanya itu, kehadiran polifenol dalam bunga pepaya juga memiliki sifat antoksidan, antialergi, antiperadangan, dan antivirus sehingga dapat membuat tubuh Anda selalau dalam kondisi bugar.


2. Menyehatkan jantung


Manfaat bunga pepaya ini didapat dari kandungan sterol dan glycosides dimana memang sangat baik dalam merawat jantung


3. Menurunkan berat badan


Bunga pepaya yang diolah menjadi teh diketahui memiliki kandungan karbohidrat yang lebih rendah dibanding teh pada umumnya. Fakta tersebut menghadirkan manfaat bunga pepaya lainnya, yakni sebagai pengontrol kadar gula darah, terutama pada penderita diabetes.

Minimnya kandungan karbohidrat pada bunga pepaya juga mengindikasikan tanaman ini aman dikonsumsi bagi orang yang sedang diet. 


4. Sumber energi yang sehat


Manfaat bunga pepaya lainnya terletak pada kandungan protein, vitamin, dan mineral, seperti sodium dan potasium, yang bahkan lebih tinggi dari buah pepaya itu sendiri. 


Demikian lah 4 manfaat bunga pepaya, cocok untuk menurun kan berat badan