MENU

Design Lipatan Samsung Galaxy Fold 2 Bocor

Design Lipatan Samsung Galaxy Fold 2 Bocor
Ponsel lipat sudah biasa, namun jika anda membayangkan ponsel touchscreen yang bisa dilipat Samsung lah jawaban nya, dimana Samsung kabarnya sudah merilis ponsel pintar yang bisa di lipat

Samsung sendiri kabarnya berencana mendesain ulang secara radikal smartphone Galaxy Fold-nya, dimana sebelumnya sebuah gambar bocor terkait perangkat baru tersebut yang menampakan penampakan ponsel lipat seperti layaknya buku, namun baru baru ini terbit lagi bocoran baru bahwa Samsung Galaxy Fold Lebih seperti ponsel lipat biasa namun versi touchscreen

Galaxy Fold 2 diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S11 tahun depan, dengan tanggal rilis yang diharapkan untuk akhir Februari.

Rumor sebelumnya telah mengisyaratkan perangkat akan lebih murah dan lebih kecil dari pendahulunya, berukuran 6,7 inci ketika dibuka.

Samsung juga diyakini secara diam-diam bekerja sama dengan perancang Amerika Thom Browne untuk membuat handset yang berubah menjadi "pocketable square".

"Faktor bentuk baru yang sekarang sedang kami eksplorasi ini tidak hanya akan dengan mudah masuk ke saku Anda, tetapi juga mengubah cara Anda menggunakan ponsel Anda," Hyesoon Jeong, kepala kerangka kerja R&D Samsung Mobile, mengatakan pada saat itu.

Galaxy Fold asli, yang dijual seharga sekitar $ 2.000 (£ 1.520), dilanda berbagai masalah dengan mekanisme lipatnya menjelang peluncurannya awal tahun ini.

Selain Samsung, pesaing terbesarnya Huawei juga meluncurkan Huawei Mate X awal tahun ini, yang juga mengalami penundaan, sementara Motorola membawa kembali ponsel flip Razr yang terkenal di sebuah acara launching pada bulan November