-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

Donnaruma : Lini Depan AC Milan Sangat Tumpul

Donnaruma : Lini Depan AC Milan Sangat Tumpul

Penjaga gawang Milan Donnaruma menyoroti tumpulnya lini depan AC Milan yang menurutnya menjadi sebab bagi timnya untuk memperoleh tiga poin pada saat ini.

Jelang pertandingan menghadapi Atalanta Donnaruma meski demikian masih optimis timnya bisa meraih tiga poin dengan Usaha keras mereka selama ini terutama ini akan menjadi hadiah natal bagi fans AC Milan diseluruh dunia


"Kami bermain bagus. Sayangnya, kemarin, kami melewatkan kemenangan, tetapi tim ini ada di sana dan kami ingin kembali menang. Kami siap, kami sedang berusaha dengan baik untuk mendapat hasil bagus sebelum natal," ujarnya kepada Sky Italia.


"Kami hanya melewatkan gol. Ada rencana permainan, tetapi kami perlu memperkuat diri di area pertahanan lawan. Mari kembali berlatih dengan tenang dan memperbaiki hal-hal tersebut yang akan menggiring pada kemenangan."


Menyusul hasil imbang kontra Sassuolo akhir pekan kemarin, tiga poin menjadi harga mati di kandng La Dea. Kendati demikian, sebagaimana yang diketahui semua pihak, hal tersebut tidak akan mudah terutama dengan mandul nya lini depan AC Milan.