-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

DPR Amerika Tak Main Main, Donal Trump Resmi Dimakzulkan

DPR Amerika Tak Main Main, Donal Trump Resmi Dimakzulkan

Setelah melalui Masa perdebatan Selama delapan jam, DPR Amerika yang dikendalikan oleh partai Demokrat akhirnya resmi memakzulkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada hari rabu malam,


Tentu saja keputusan pemakzulan Trump ini sudah didudukan oleh parlemen yang sudah memberikan voting dan pendapat mereka masing masing, meski ada intervensi yang dilakukan oleh Donal Trump di Capitol Hill.


Trump sendiri bersamaan pemakzulan ini dianggap terbukti sudah menyalahgunakan kekuasaan dengan memanfaatkan fasilitas negara untuk memperoleh keuntungan pribadi. Dimana dalam hal ini, ia menahan bantuan militer kepada Ukraina sampai pemerintah negara tersebut agar mau mengabulkan permintaan Trump untuk mencari keburukan rivalnya, Joe Biden, yang punya kepentingan bisnis di sana.


DPR juga setelah ini akan segera memutuskan tuduhan kedua kepada Trump yaitu menghalang-halangi Kongres untuk melakukan penyelidikan terhadap dirinya. Proses berikutnya adalah membawa hasil tersebut ke Senat yang yang saat ini dikuasai oleh Partai Republik.