MENU

Konsep Pelaminan Pernikahan Tema Alam Bebas 2020

Konsep Pelaminan Pernikahan Tema Alam Bebas 2020
Dekorasi pelaminan di Indonesia sangat beraneka ragam, dengan beraneka ragam suku di Nusantara membuat pesta pesta pernikahan selalu di dekorasi sesuai adat masing masing daerah

2020 tampaknya akan ada trend baru di Indonesia dimana dekorasi pelaminan pernikahan akan mengusung konsep Alam yang benar benar natural

Berikut cara dekorasi pelaminan konsep Alam bebas 2020

- Pohon.  

Pilihan populer yang kami lihat banyak pasangan gunakan adalah membawa pohon sebagai dekorasi mereka.  Jika pohon yang sedang tumbuh bukanlah pilihan, mereka dapat membuat pohonan dari cabang dan tanaman hijau, membentuk centerpieces.


- Instalasi langit-langit.  

Banyak pernikahan di dalam ruangan yang memiliki banyak motif bunga dan warna hijau, tetapi dengan menambahkan elemen-elemen itu di atas kepala hadirin Anda, semua orang akan merasa dikelilingi oleh alam.


- Pelari Garland.  

Alih-alih bunga ditampilkan di vas atau dudukan, pengaturan rendah langsung di atas meja akan membuat para tamu merasa seperti mereka makan di sepanjang jalan setapak berbunga.


- Stump slab.  

Sepotong kayu dari batang pohon dapat digunakan untuk memajang kue, lilin, kotak kartu, dan banyak lagi semuanya sambil menciptakan perasaan berada di kabin di hutan.


- Boxwood.  

Alih-alih dinding bunga yang glamor, gunakan pagar kotak untuk latar belakang Anda dan itu akan seolah-olah Anda berada di dalam labirin taman.


- Motif bunga yang tidak terstruktur.  

Sementara karangan bunga dan centerpieces yang dikuratori dengan hati-hati memiliki gaya keindahannya sendiri, jika Anda menginginkan tampilan yang lebih alami, yang terbaik adalah merangkul bunga liar dan bunga-bunga yang kurang umum dari berbagai tekstur untuk dikumpulkan secara longgar.