-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

"Lord" Ibra Akhirnya Kembali ke Pangkuan AC Milan

"Lord" Ibra Akhirnya Kembali ke Pangkuan AC Milan

Tanda Tanya seputar Ibrahimovic akhirnya Terpecahkan, sempat mandek dalam pengajuan kontrak akhirnya Pemain yang disapa dengan ibracadabra itu memutuskan untuk Kembali ke pangkuan AC Milan


Rumor kembalinya ke san siro pun panas dibicarakan selama berpekan-pekan lamanya, dan kini striker 38 tahun tersebut tampaknya siap membela Il Diavolo sekali lagi.


Sebagaimana yang dikemukakan oleh pandit transfer Vito Angele, Ibrahimovic telah sepakat bergabung kembali dengan Milan setelah menerima tawaran yang disodorkan. Rabu (25/12) kemarin, diketahui bahwa pihak klub telah memperbaiki proposal mereka.


Lebih jauh lagi, dinyatakan pula bomber asal Swedia tersebut akan memberi jawabannya tanpa bertemu dengan Mino Raiola. Kini, Rossoneri berharap datangnya mantan bintang mereka bisa membantu klub membalikkan musim klub.


Setelah awal buruk di Serie A musim ini, khususnya di lini depan, Milan bertekad merekrut beberapa pemain berpengalaman yang bisa membantu menyeimbangkan situasi mereka saat ini. Kedatangan Ibrahimovic tentunya bakal memberikan suntikan positif baik di dalam maupun di luar lapangan.