-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

Rino Gattuso Gantikan Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Napoli

Rino Gattuso Gantikan Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Napoli

Meski berhasil mengalahkan Genk pada babak penyisihan group liga champion, Tak menjamin masa depan mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti di Napoli dimana kontraknya bersama Napoli resmi berakhir.


Keputusan manajemen Napoli ini bukan sebuah hal yang mengejutkan menimbang posisi Napoli yang hingga paruh musim masih berada dipapan tengah klasemen liga Italia,

Selain itu perpecahan diruang ganti juga menjadi alasan utama dari pemecatan tersebut,


Napoli pun seperti yang diberitakan sudah bersepakat akan menggantikan Carlo Ancelotti dengan pemain dan mantan pelatih AC Milan juga juga yakni Rino Gattuso


Menurut tutosport Mediaset bahkan kabarnya Gattuso telah menyetujui kontrak hingga Juni 2021. Dia akan mendapatkan 1,5 juta euro (Rp 23,8 miliar) untuk enam bulan ke depan dan 3 juta euro (Rp 47 miliar) per musim setelah itu.


Namun, Sky Sport Italia mengklaim itu hanya kontrak enam bulan dengan opsi untuk memperbarui secara otomatis jika Napoli finis di empat besar. Kini Napoli ada di posisi ketujuh klasemen sementara Seri A dengan 21 poin dari 15 pertandingan.


Gattuso sendiri sudah menganggur sejak meninggalkan Milan pada 28 Mei, setelah kehilangan kualifikasi Liga Champions dengan satu poin. Dia mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama, melepaskan gajinya yang tersisa untuk memastikan stafnya masih akan dibayar.


Gattuso telah dikaitkan dengan beberapa peran selama beberapa bulan terakhir, termasuk Fiorentina, Genoa dan Sampdoria. Tetapi pemain yang bergelar "Badak" itu menolak semuanya untuk menunggu kesempatan yang tepat.


Dia datang ke Napoli dan menggantikan mentor Ancelotti, yang telah menjadi gelandangnya di Milan untuk 322 pertandingan kompetitif. ‘Rino’ memiliki 82 pertandingan di bench Milan, Dan is mengambil alih sebagai juru kunci kepelatihan dari Vincenzo Montella pada November 2017