-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

Susul Ozil, Bintang Rugby Sonny Bill Williams Kutuk China Atas Penindasan Muslim Uighurs

Susul Ozil, Bintang Rugby Sonny Bill Williams Kutuk China Atas Penindasan Muslim Uighurs
Kriminalisasi umat Muslim Uighurs terus saja menjadi sorotan bintang bintang ternama dunia, mereka bahkan lebih berani dan keras mengkritik China atas penindasan HAM yang mereka lakukan kepada umat Muslim Uighurs

Setelah Mesut Ozil dan klub sepakbola FC Koln, kini salah satu pemain rugby paling terkenal di dunia telah menjadi bintang olahraga terbaru yang mengkritik Tiongkok karena perlakuannya terhadap populasi Muslim Uighur.

Dalam sebuah posting Twitter, Sonny Bill Williams juga mengkritik orang lain karena "memilih manfaat ekonomi daripada kemanusiaan".

Ini memperkuat statemen Pesepakbola Arsenal Mesut Ozil juga baru-baru ini berbicara tentang masalah ini, dimana China telah dituduh (bahkan terbukti) melakukan "penahanan massal" dari satu juta Muslim di wilayah Xinjiang.

Williams sendiri adalah seorang mualaf Muslim dari Selandia Baru, untuk mengkritik China, dia memposting sebuah gambar yang memperlihatkan sebuah tangan yang dilukis dengan bendera Tiongkok yang memilin lengan yang dilukis dengan bendera Turkistan Timur yang merupakan istilah yang digunakan oleh separatis untuk merujuk ke Xinjiang.

Lengan Turkestan Timur dalam gambar itu ditunjukan berlumuran darah yang berarti ada penindasan berdarah yang dilakukan oleh publik dan Pemerintah tiongkok.