-->

Secret Advice, Insight, and Guides to Make Money and Be Succes

Trik Mengukur Kesehatan Jantung dan Sirkulasi Darah Tanpa Peralatan Medis

Trik Mengukur Kesehatan Jantung dan Sirkulasi Darah Tanpa Peralatan Medis
Jantung adalah organ paling penting dalam tubuh, jadi penting untuk kita memastikan memiliki jantung yang benar benar sehat, kesehatan jantung juga berpengaruh pada sirkulasi darah dalam tubuh,
Sirkulasi darah yang baik memastikan organ tubuh lain juga bekerja dengan baik.

Untuk mengetahui atau mengecek apakah jantung anda berfungsi dengan baik kini bisa dilakukan di rumah tanpa alat medis, djoeang.com akan memberikan anda trik agar bisa mengecek kesehatan jantung dengan peralatan sederhana, cuma 30 detik.

Pertama, Anda perlu mangkuk atau baskom yang cukup besar untuk sepenuhnya merendam kedua tangan Anda, dan mengisinya dengan air yang benar-benar dingin, menambahkan beberapa genggam es batu untuk meningkatkan hasil.

Lalu Letakkan kedua tangan Anda sepenuhnya di bawah air selama tepat 30 detik, ingatnya 30 detik tidak lebih dan tidak kurang

Nah lihat tangan anda setelah anda melakukannya, Ini pertanda baik jika jari Anda memerah

Yang pertama adalah untuk melihat bahwa jari-jari Anda menjadi merah, yang merupakan kabar baik, berarti Anda kemungkinan tidak memiliki masalah terkait dengan oksigenasi darah Anda, dan menunjukkan bahwa jantung dan sirkulasi darah Anda sehat.

Sebaliknya, jika ujung jari Anda terlihat pucat atau berwarna kebiruan, ini bisa mengisyaratkan masalah sirkulasi darah., Itu terjadi ketika sel darah merah Anda memiliki kadar oksigen rendah.

Anda dapat menghangatkan jari-jari Anda atau memijatnya untuk meningkatkan sirkulasi darah untuk membantu mereka kembali normal.

Mulai lah konsultasikan ke dokter, dan mulai lah melakukan aktivias aktivitas yang sehat